Wakil Bupati

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 58
  Total Hit : 198319
  Visitor Online : 1
  Total Visitor : 25025
  IP Anda : 54.227.51.103

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan

Home UMUM Sumsel Tuan Rumah Sinergi Aksi Informasi Dan Komunikasi (SAIK) Tingkat Nasional Tahun 2017

Sumsel Tuan Rumah Sinergi Aksi Informasi Dan Komunikasi (SAIK) Tingkat Nasional Tahun 2017

Diposting Tanggal: 05 Okt 2017 | Dilihat : 372 Orang | UMUM

Palembang, Sumselprov.go.id –  Kementerian Komunikasi dan Informatika  (Kominfo) Republik Indonesia memberikan kepercayaan kepada Provinsi Sumatera Selatan menjadi tuan rumah pelaksanaan Sinergi Aks Informasi dan Komunikasi (SAIK) Tingkat Nasional Tahun 2017 yang akan digelar di Kota Palembang, November mendatang.

Menindaklanjuti hal tersebut diatas, Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan SIAK Tingkat Nasional Tahun 2017 bertempat di Audiotorium Bina Praja Prov. Sumsel, Rabu (04/10/2017).

“Mengingat waktu pelaksanaan yang sudah dekat, kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya sebagai upaya menyukseskan even nasional yang akan dihadiri sekitar 3500 peserta dari seluruh Indonesia baik pejabat tingkat kementerian dan lembaga negara, , humas kementerian/lembaga, BUMN/BUMD, perguruan tinggi negeri se-Indonesia, humas sekretariat daerah provinsi/kabupaten/kota se-Indonesia, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Forum Komunikasi Media Tradisional (FK-Metra), serta komunitas Blogger”,  kata kepala Dinas Kominfo Prov. Sumsel, DR. Farhat Syukri, SE., M.Si

Farhat Syukri menambahkan Kegiatan SAIK 2017 mendatang, sebelum pelaksanaan SAIK akan dilakukan Pertemuan Bakohumas Tingkat Nasional, Anugerah Media Humas, Temu KIM Tingkat Nasional, Festival Pertunjukan Rakyat, Serta Pameran (Kehumasan, Pelayanan Publik, Produk  layanan unggulan daerah dan produk informasi KIM).

Adapun Maksud kegiatan ini sebagai salah satu alat penyebaran dan pelayanan informasi serta menyiapkan masyarakat yang siap dalam persaingan dunia global dan perkembangan IT serta melalui program SIAK Tingkat Nasional diharapkan Pemerintah Pusat, Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota dapat bersinergi dengan masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kuantintas dan kualitas pembangunan bidang Kominfo yang semakin harmonis, kegiatan ini akan dilaksanakan dari tanggal 21 sampai dengan 24  November 2017 di Hotel Aryaduta dan PSCC Hall Palembang Icon Palembang.

Hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan SAIK Tingkat Nasional Tahun 2017 mewakili  Dirjen nformasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo RI, Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), mewakili Bupati/Walikota se- Sumsel, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Prov.Sumsel, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se- Sumsel, mewakili Ketua Umum KIM Prov. Sumsel, Ketua dan Pengurus Bakohumas Prov. Sumsel, dan Para Blogger di Sumsel.

MC Diskominfo Prov.Sumsel/CleY

 

 


Tags :