BUPATI MURATARA

WAKIL BUPATI MURATARA

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 77
  Total Hit : 55798
  Visitor Online : 1
  Total Visitor : 11129
  IP Anda : 54.198.78.121

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan

Home UMUM Ny. Lia Mustika Syarif Resmi Jabat Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas Utara

Ny. Lia Mustika Syarif Resmi Jabat Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas Utara

Diposting Tanggal: 03 Feb 2018 | Dilihat : 199 Orang | UMUM

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan, Hj Eliza Alex Noerdin secara resmi melantik Lia Mustika Syarif sebagai Ketua TP PKK Muratara pada Senin (29/1) sekitar pukul 14.30 WIB di Aula Siti Rahma, Kelurahan Muara Rupit.

Pelantikan juga dihadiri oleh Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat, Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni,  Ketua DPRD Muratara, Ketua TP PKK Mura, Ketua TP PKK ‎Kota Lubuklinggau, seluruh kepala SKPD Muratara, camat, kades dan sejumlah tokoh masyarakat. Dengan resmi dilantiknya Lia Mustika Syarif menggantikan Rita Suhartoni untuk masa bakti 2016-2021.

Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat dalam sambutannya atas nama Pemerintah kabupaten Muratara mengucapkan selamat dan sukses telah dilantiknya  ketua TP-PKK Muratara masa bakti 2016-2021. “Terimakasih kepada Ketua TP PKK sebelumnya telah memegang amanah dengan penuh rasa tanggung jawab dalam memajukan PKK Muratara. Semoga apa yang dikerjakan menjadi amal dan mendapatkan balasan dari Allah SWT. Kepada Ketua yang baru semoga dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya,”ungkap Syarif Hidayat. Orang nomor satu di jajaran Pemkab Muratara ini berharap kepada TP-PKK yang baru dilantik dapat menjalankan visi dan misi serta program kerja yang telah berjalan selama ini.

“Pemerintah memandang penggerak PKK telah bekerja maksimal melalui kegiatan meningkatkan kesejahteraan keluarga, seperti meningkat perekonomian dan menuntaskan kemiskinan. Namun demikian tatanan melalui pemerintah daerah Muratara turut membantu membangun dan menuju Mutatara bermartabat,”ungkapnya.

Sementara Eliza Alex Noerdin ketua TP-PKK Provinsi Sumsel mengatakan seluruh PKK dan kadernya akan mendukung bersama-sama  meningkatkan kesejahteraan masyarakat.   Seperti diketahui TP PKK terstruktur sampai ke pelosok desa. Dan hampir semua program untuk membantu pemerintah menuju keluarga sejahtera dan berkualitas.

“Berita gembira bahwa presiden RI Joko Widodo telah menandatangani, dalam memperkuat PKK. Dengan peraturan tersebut kepala daerah,baik bupati,wali kota dan gubernur serta perangkatnya dapat mendukung dan memfasilitasi program TP-PKK,”ujarnya.

Sedangkan Ketua TP-PKK Muratara, Lia Mustika Syarif saat dijumpai usai pelantikan mengatakan akan berusaha melanjutkan program yang telah dilakukan atau dikerjakan oleh ibu Rita Suhartoni sebagai penggerak ‎ sebelumnya. “Kita akan melanjutkan program yang ada dan akan memperhatikan kesehatan dan meningkatkan kerajinan masyarakat,”pungkasnya singkat.


Tags :