BUPATI MURATARA

WAKIL BUPATI MURATARA

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 85
  Total Hit : 1233333
  Visitor Online : 4
  Total Visitor : 203486
  IP Anda : 3.231.226.211

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan



Home PEMBANGUNAN Mapolres Muratara Mulai Di Bangun

Mapolres Muratara Mulai Di Bangun

Diposting Tanggal: 18 Okt 2019 | Dilihat : 428 Orang | PEMBANGUNAN

MUSI RAWAS UTARA – Kepala kepolisian daerah Sumatera Selatan Irjen Firli Bahuri berserta jajaran Jumat (18/10/2019) sambangi Kabupaten Musi Rawas Utara, kunjungan dikhususkan untuk melakukan Peletakan batu pertama pembangunan gedung utama Mapolres Musi Rawas Utara (Muratara) Sumatera Selatan yang berada di desa karang anyar kecamatan Rupit.

Hadir dalam peletakan batu pertama itu Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Bupati Muratara Syarif Hidayat berserta jajarannya, anggota DPR RI Fauzi Amroh, Kejari Lubuklinggau, jajaran Kepolisian, TNI, Camat beserta OPD pemerintah Kabupaten Muratara dan tokoh masyarakat.

Bupati Muratara HM Syarif Hidayat menyampaikan pembangunan Mapolres ini sangat didukung oleh pemerintah, dengan menganggarkan dana sebesar 2 miliar pada tahun 2019 dan dana 10 miliar untuk tahun 2020.

“Saya menghimbau kepada seluruh pihak yang dilibatkan dalam pembangunan ini untuk menjalankan tugas dengan baik agar pembangunan ini bisa selesai sesuai rencana dan tepat waktu,” ucapnya.

Sementara Kapolda Sumatera Selatan Irjen Firli Bahuri menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Muratara yang begitu antusias dan sangat mendukung dalam pembangunan Mapolres Muratara ini.

"saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga muratara terhadap kepeduliannya kepada kepolisian muratara." ucapnya.

Disamping itu juga Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengatakan pembangunan Mapolres Muratara ini lokasinya sangat strategis karena di pinggir jalan raya lintas Sumatera dan dekat dengan perbatasan Provinsi tetangga, sehingga diharapkan menjadi wajah indah dari Provinsi sumatera selatan. 

"terimah kasih kepada bapak kapolda khususnya yang telah berkenan untuk membangun polres muratara yang telah didambahkan oleh masyarakat muratara." ucapnya.   G/DKMF

 


Tags :