BUPATI MURATARA

WAKIL BUPATI MURATARA

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 3790
  Total Hit : 307992
  Visitor Online : 12
  Total Visitor : 75318
  IP Anda : 54.144.82.216

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan



Home UMUM Kominfo Meriahkan Hari Pers Nasional

Kominfo Meriahkan Hari Pers Nasional

Diposting Tanggal: 06 Feb 2018 | Dilihat : 505 Orang | UMUM

Dinas Komunikasi dan Informatika Setda Kabupaten Musi Rawas Utara (Kominfo) memeriahkan Hari Pers Nasional ke 78 di Kota Padang Sumatera Barat dengan memasang spanduk ucapan selamat dan sukses HPN di berbagai titik di Rupit.

Spanduk berukuran 1x5 tersebut dipasang di depan kantor Dinas Kominfo, depan Kantor Bupati Musi Rawas Utara, Rumah Dinas Wakil Bupati, depan lapangan Silampari dan Kantor Camat Rupit, Selasa (6/2)

Kepala Kominfo Kabupaten Musi Rawas Utara, AL Azhar mengungkapkan spanduk yang dipasang merupakan bentuk kepedulian Pemkab Musi Rawas Utara terhadap dunia Pers.

Menurut Al Azhar peran pers pada era kekinian sangat dibutuhkan dalam menyampaikan proses pembangunan yang sedang berjalan ke hadapan masyarakat. Selain itu pers juga menjadi bahan acuan pemerintah dalam hal mendengar aspirasi rakyat dari bawah.

“Kita berteman dengan pers, pers banyak membantu dalam bersinergi membangun daerah bersama pemerintah, ini hari pers kita pun turut bangga,”utaranya.

Tak hanya itu sebagai daerah perlintasan jalinsum jalur menuju Kota Padang Hari Pers Nasional, tentunya banyak yang melintasi daerah ini, ya tentunya disambut dengan baik. Apalagi ketua PWI Muratara, H Aminurrahman terus berkoordinasi dalam memeriahkan Hari Pers Nasional.

“Kita juga mendengar kawan –kawan mau berangkat bareng dari daerah kita, ini tentunya sangat membanggakan mereka datang meskipun sebentar kita sambut,”ungkapnya.

Al Azhar berharap pelaksanaan peringatan puncak hari pers nasional berjalan lancar dan menjadi bahan pembelajaran bagi teman-teman pers di Muratara sekembali dari kota Padang untuk lebih baik lagi.


Tags :