BUPATI MURATARA

WAKIL BUPATI MURATARA

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 1068
  Total Hit : 1627984
  Visitor Online : 4
  Total Visitor : 280208
  IP Anda : 3.233.239.102

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan



Home UMUM Bupati Syarif Hidayat Buka MTQ ke-VI Muratara

Bupati Syarif Hidayat Buka MTQ ke-VI Muratara

Diposting Tanggal: 24 Feb 2020 | Dilihat : 231 Orang | UMUM

Bupati Musi Rawas Utara(Muratara) H.M Syarif Hidayat membuka secara resmi pegelaran Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke -VI tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara , senin (24/2/2020). kegiatan Pembukaan ini, di gelar di halaman kantor camat kecamatan Rawas ilir Kabupaten Musi Rawas Utara.

Selain Bupati hadir juga ketua TP PKK kabupaten musi rawas utara Lia Mustika Syarif, Sekretaris Daerah Alwi Roham, Waka Polres Muratara Kompol Jossy, sejumlah anggota DPRD kabupaten Musi Rawas Utara, Kabag Kesra, Yal Asri, ketua MUI, Kepala Kemenag Muratara, Polsek Rawas Ilir, Koramil Rawas Ilir, kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, camat dan kades se kabupaten Muratara dan seluruh masyarakat yang hadir. 

 

Bupati Syarif Hidayat dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mensyiarkan agama dengan berbagai macam cara termasuk dengan digelarnya kegiatan MTQ ini, kegiatan MTQ ini juga sebagai filter dari berbagai dampak negatif kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang tak selaras dengan kandungan Al Qur'an.

ia juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi masyarakat sesuai dengan maksud dan tujuan acara yakni membuat masyarakat gemar membaca Al Qur'an, terutama bagi generasi muda saat ini.

"kegiatan MTQ selain sebagai ajang tahunan dalam menseleksi Qori dan Qori'ah di muratara, juga sebagai ajang pendidikan bagi warga muratara terutama generasi muda agar gemar membaca Qur'an" jelas Bupati.

Kegiatan MTQ kali ini dilaksanakan Sejak 24 hingga 28 Februari 2020, serta di ikuti sebanyak 349 peserta yang merupakan hasil dari peserta pemenang di tingkat kecamatan.  (GA/KMF)

 


Tags :