BUPATI MURATARA

WAKIL BUPATI MURATARA

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 881
  Total Hit : 655174
  Visitor Online : 7
  Total Visitor : 154066
  IP Anda : 54.90.204.233

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan



Home SOSIAL BUDAYA Bupati dan Sekda Tinjau Lokasi Banjir

Bupati dan Sekda Tinjau Lokasi Banjir

Diposting Tanggal: 17 Feb 2019 | Dilihat : 36 Orang | SOSIAL BUDAYA

Bupati Musi Rawas Utara, H.M Syarif Hidayat meninjau langsung pemukiman warga di beberapa desa,seperti desa batu gaja baru, desa dan kelurahan karang dapo yang terkena banjir dalam beberapa hari tersebut (17/2).

Dalam peninjauan, Bupati ditemani para rombongan diantaranya Sekretaris Daerah, Zainal Arifin Daud, Ketua TP PKK Ny. Lia Mustika Syarif, Kepala OPD, Tim TAGANA Dinas Sosial ikut meninjau langsung kondisi para warga masyarakat sembari memberikan semangat dan memperhatikan kondisi para korban banjir.

Dikatakan Bupati Musi Rawas Utara, H.M Syarif Hidayat, kegiatan hari ini merupakan bentuk pemantauan terhadap dampak banjir yang tengah di rasakan oleh masyarakat, sehingga untuk kedepan bisa ditindak lanjuti oleh pemerintah dalam bentuk bantuan sosial dan lainnya.

“Dari hasil pantauan kita hari ini,dimulai melihat dampak banjir desa batu gajah hingga di titik banjir di desa dan kelurahan karang dapo , Alhamdulillah dalam bencana yang terbilang sudah biasa ini,Tidak ada korban jiwa” kata Syarif Hidayat.

Bupati menambahkan untuk saat ini Ada beberapa desa yang terendam banjir dengan kedalaman air cukup tinggi seperti desa mandi angin, karangdapo, dan biaro namun pemerintah menetapkan hal ini bukan menjadi siaga satu dan hingga saat ini belum ada masalah.

Meskipun demikian Pemerintah dalam kesempatan ini Bupati beserta Rombongan menyempatkan diri untuk memberikan sejumlah makanan ringan untuk masyarakat khususnya anak-anak sebagai bentuk tali asih dan perhatian kepada warga dengan harapan bencana banjir yang sering melanda warga tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.


Tags :