BUPATI MURATARA

WAKIL BUPATI MURATARA

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 36
  Total Hit : 55757
  Visitor Online : 1
  Total Visitor : 11129
  IP Anda : 54.198.78.121

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan

Home UMUM Bunda PKK Serahkan Bantuan Kursi Roda Penyandang Disabilitas

Bunda PKK Serahkan Bantuan Kursi Roda Penyandang Disabilitas

Diposting Tanggal: 15 Mar 2018 | Dilihat : 105 Orang | UMUM

MURATARA- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas Utara, Ny.  Lia Mustika Syarif menyambangi seorang penderita disabilitas Zumaidah di rumahnya Desa Sumber Makmur,  Kecamatan Nibung,  Kamis, (15/3)

Ny.  Lia Mustika Syarif yang didampingi Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Musi Rawas Utara. Hj.  Rosmiyati Abdullah Makcik, tak hanya melihat kondisi putri pasangan Zamzami dan Zulaema,  namun juga memberikan bantuan kursi roda yang dapat digunakan beraktifitas Zumaidah. 

"Bantuan ini kita berikan agar Zumaidah terus semangat untuk beraktifitas,"ucap Ny.  lia Mustika kepada tim Kominfo. 

Ny.  Lia Mustika, berharap kursi roda dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, dengan motivasi dia berharap Zumaidah memiliki ketrampilan untuk menjadi bekalnya di masa depan. 

Ny.  Lia Mustika Syarif merasa yakin dengan Zumaidah, apalagi ditengah keterbatasannya Zumaidah bisa mengaji dan mampu berias dengan baik. 

Tentu ungkap. Ny.  lia Mustika Syarif itu modal bagi Zumaidah untuk kehidupan duniawinya maupun bekal untuk akhirat kelak. 

"Saya mendoakan Zumaidah mendapatkan jodoh yang baik dalam melengkapi hidupnya nantinya,  saya akan hadir kalau ada jodohnya nanti, "ungkap Ny Lia Mustika Syarif.

Sementara itu,  orang tua Zumaidah,  Zamzami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Ketua Tim penggerak PKK yang sudah memberikan bantuan kepada anaknya.

Menurutnya bantuan ini sangat membantu sekali bagi anaknya,  sebab dalam kesehariannya anaknya yang cacat tangan dan kaki ini tadi hanya bermodalkan ngesot di lantai untuk berjalan. 

"Tapi anaknya tidak patah semangat,  malah kesehariannya nyapu rumah, berias diri,  menyambangi rumah kakaknya yang tak jauh dari sini, "ungkap Zamzami.  (rls kominfo)